Sabtu, 26 November 2016

New Honda Beat Street Esp Hadir di Kalbar



PT ASTRA Motor Pontianak pada tanggal  26 November 2016 memperkenalkan  New Honda Beat Street Esp  pada media lokal di Pontianak, dengan varian baru ini, Honda ingin menemani anak muda berekspresi dengan gaya hidup khas anak muda, seperti berpakaian, aktivitas dijalan, serta beragam aktivitas ekstrim lain nya

New Honda BeAT street ESP
ini hadir dengan desain dengan konsep street style dengan warna Street Black yang terinspirasi dan gaya anak muda  perkotaan seperti goresan grafity sebagai tren anak muda saat ini.Sebagai perwujuan street style, desain konsep lebih kekkinian.
Manager Honda customer care center Astra Motor pontianak Bapak Andre widya
Kurniawan mengungkapkan kebutuhan sepeda motor di
Indonesia saat ini bukan hanya sebagai moda transportasi, melainkan juga sebagai identitas pemilik dan juga gengsi pemilik kendaraan dan juga sebagai hobi.

New Honda BEAT street ESP mengusung mesin kapasitas 110cc berpendingin udara ESP yang dapat meningkatkan performa tinggi dan dapat menghemat bahan bakar. Model terbaru kali ini mengusung fitur tehnologi
 ECO indicator berwarna hijau yang akan menyala yang  berfunsi sebagai penanda bekendaraan irit bahan bakar. Dan pada varian Honda Beat ini dilengkapi juga CBS ( combi break system )
yang membantu menyeimbangkan pada saat pengereman, Dengan konsep tidak jauh beda seperti varian honda BEAT ESP sebelumnya, Konsep dasar seperti desain sisi muka dengan desain garis tajam,agresif dan lampu sein yang semakin menonjolkan street style nya.


Velg dengan desain baru yang lebih kuat dan ringan dan dilengkapi dengan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran. Dan lebih memudakan dalam berkendara, sisi belakang semakin ramping
 yang menjadikan ciri khas baru dari Honda Beat Street ESP, Dan lagi Honda Beat ESP dilengkapi juga speedometer full digital, yang memberikan kesan mewah dan elegant.

Honda Beat ESP Street style mempunyai akselerasi 12,6 detik pada  0 – 200 m dan lebih bertenaga, dan juga mampu mempencapai 94 km/jam dengan menggunakan alat uji performa Honda Beat ESP series, dan dapat mengkosumsi bahan bakar 55 sampai 57 km perliter menurut EURO 2, honda tetap mempertahankan posisi sebagai motor skuter matic


Honda Beat ESP series,memiliki desain frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara, Honda Beat ESP street  mempunyai kapasitas tangki penyimpanan bahan bakar hingga 4 Liter dan dapat menempuh jarak kurang lebih 236 Km, Untuk kenyamanan berkendara posisi stang yang lebih rendah kearah  depan guna menciptakan kenyamanan berkendara.
Untuk melengkapi gaya berkendara, turut hadir 6 item Honda Genuine Accesories
1. Air Filter Protector
2.Wheel Sticker
3.step bar
4.double step floor
5. hand guard
6.fan protector

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR
(On The Road) Pontianak Rp 16.810.000,- untuk tipe CBS.
Dan  Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi bagian marketing Astra Motor
Coorporate Comunication