Senin, 23 Januari 2017

Rolling Yarn: Game Android Match 3 Untuk Penyuka Benang Sulam


Temanya sih sama aja dengan game yang sudah lama ada, match 3 alias menyatukan 3 atau lebih benda yang sama untuk menghilangkannya. Entah itu dengan membuat perpindahan atau menyatukan mereka dalam satu garis. Sekarang game seperti ini menjadi lebih mudah karena smartphone semuanya layar sentuh. Main game jadi terasa lebih menyenangkannya dibandingkan memencet tombol biasa. Belum lagi yang punya layar HP lebar dan jernih.

Rolling Yarn menawarkan tema ‘benang sulam’ dan ‘kucing’. Kalau suka nonton kartun yang ada kucingnya pasti tahu betul hubungan benang sulam dengan seekor kucing kecil. Teman main. Itu yang game ini tawarkan. Menyatukan tiga atau lebih benda yang sama bukan hal yang sulit bagi penyuka game match 3. Kita bisa dengan mudah menemukan game semacam ini di playstore. Banyak yang gratisan kok. Tinggal install saja tanpa perlu membayar apa-apa.


Saya baru mencoba game Rolling Yarn ini, tampilan gamenya lumayan oke, tak membosankan dan terlihat lebih real dibandingkan beberapa game serupa yang saya install yang terlihat seperti kertas datar ada gambarnya. Rolling Yarn terlihat lebih berbentuk. Itu yang saya cari dari game seperti ini. Belum lagi tiap level ditandai dengan kancing dan ragam benang yang disediakan dengan warna yang menarik. Pergerakan gamenya juga bagus. Terasa lebih hidup. Apalagi kalau yang suka menyulam ya. Pastinya benang-benang yang disajikan didalam game ini jadi sangat menyenangkan.