Selasa, 24 Januari 2017

Tampilan Game


Game Android semakin banyak jumlahnya. Mulai drai yang gratisan sampai yang berbayar. Tapi di atas semua itu yang paling penting sebenarnya adalah bagaimana tampilan gamenya. Mau sebagus apa pun tema yang diusung kalau tidak didukung dengan tampilan game yang menarik tentunya tak banyak orang yang betah memainkan game tersebut. Game dibutuhkan orang kebanyakan karena ingin menghibur dirinya. Jadi dia butuh sesuatu yang enak dilihat tak sekadar bisa dimainkan. Ini bukan jamannya game ular di Nokia 3310.

itu sebabnya banyak sekali game yang tersedia di playstore tetap bisa bersaing dengan game yang temanya serupa. Saat tampilannya lebih indah dan lebih real gamers bakalan lebih suka memainkannya. Mau berbayar atau tidak. Makanya di Android saya, banyak sekali game yang sebenarnya temanya sama tapi mengapa saya punya banyak? Karena cerita dan tampilannya berbeda.


Seperti novel cinta, cara seorang penulis mengisahkannya akan berbeda dengan penulis yang lain sehingga mau berapa banyak pun muncul penulis novel cinta, akan ada lagi yang baca dan ada yang suka juga tak suka. Tak akan ada habisnya. Jadi buat yang sekarang lagi mencoba membuat game baru dengan tema yang sama dengan game yang sudah ada sebelumnya jangan ragu ya. Mau segimana samanya temanya pun, ketika tampilan gamenya jauh lebih baik, akan laebih banyak yang suka memainkannya.