Selasa, 01 Agustus 2017

Bulan Ini OPPO Rilis F3 FCB Limited Edition

      Pasti Anda mengetahui bahwasannya FC Barcelona baru saja memenangkan sebuah pertandingan International Champions Cup (ICC), pada tanggal 30 Juli 2017, kemarin . Pada laga El-Classico dengan melawan Real Madrid yang belangsung di Miami, FC Barcelona mencatatkan kemenangan dengan skor menang tipis yakni 3-2. Kemenangan pada pertandingan pra musim merupakan semacam awal dari langkah Club Barcelona untuk menuju pada pertandingan di Liga Spanyol nantinya. OPPO sebagai Official Partner FC Barcelona, turut memberikan semacam hadiah manis kepada fans FCB untuk merayakan throphy pertamanya pada musim ini.

      "Kemenangan FC Barcelona pada perhelatan ICC tahun 2017 ini kami buat menjadi jauh lebih special, terutama untuk para fans Barca di Indonesia. Dalam waktu dekat ini vendor kami akan segera merilis produk F3 FCB yang sifatnya Limited Edition. Perangkat ini tentunya akan hadir membawa semangat Blaugrana dengan warna dasar merah kebanggaan dari Club FC Barcelona," tutur Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia .

      Perangkat yang satu ini merupakan  perangkat FCB Limited Edition kedua yang diluncurkan untuk pasar tanah air . Tepat 1 tahun yang lalu pada awal bulan Juli 2016, OPPO Indonesia meluncurkan sebuah perangkat F1 Plus FCB Edition. Perangkat ini dijual secara terbatas di tanah air Indonesia, hanya terdapat sebanyak 10 unit yang disediakan untuk diperebutkan oleh fans Barca di tanah air. F1 Plus FCB Edition dijual dengan kisaran harga banderol sebesar Rp. 6.499 juta, karena bersifat collectible items harga perangkat ini sempat melambung hingga total sebesa 35 juta rupiah, WOW sangat fantastis bukan?

      Tersiar kabar jika F3 FCB Limited Edition ini rencananya akan diperkenalkan secara resmi di indonesia pada awal bulan Agustus tahun 2017 ini. Sama seperti pendahulunya perangkat ini akan dijual secara terbatas. Akan tetapi, belum ada detail mengenai berapa banyak harga dan juga berapa banyak paket yang didapatkan pada saat membeli perangkat edisi special yang satu ini.