Senin, 12 Maret 2018

Lounching All New Honda PCX 2018 Di Pontianak



Perkembangan dan innovasi kendaraan bermotor di Idonesia sekarang ini sangat bersaing,beragam gaya dan model kendaraan telah hadir dalam keseharian kita, kini telah hadir di indonesia, Honda All New PCX, desain model global dengan desai n unik khas skutik kelas premium. Honda PCX telah di desain untuk menghadirkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang berbeda dengan desain yang sangat mewahdan dilengkapi dengan fitur berkelas dan posisi berkendara yang nyaman, dan sebagai apresiasi Honda kepada konsumen setia Honda di Indonesia, kini Honda telah memproduksi skutik kelas premium di Indonesia, yakni All New Honda PCX, motor skutik premium ini di produksi di pabrik AHM sunter.

Pejualan sebelumnya unit yang sangat terbatas, mendorong Honda memproduksi sendiri All New Honda PCX, yang sebelumnya di impor dari luar negeri.namun melihat dari kepuasan konsumen dan bangga memiliki Honda PCX dan peminat yang cukup tinggi. Sebelum melokal kan produksi, Honda menginnovasi dan mengubah mesin dengan kapasitas yang lebih besar.

Honda All New PCX hadir dengan berbagai varian warna Yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Mate. Dengan memperindah tampilan dengan lamou LED di semua sistem pencahayaandi lengkapi juga ESP tehnologi minim gesekan dan efisiensi pendingin mesin, guna menunjang kenyamannan All new PCX juga di lengkapi denganDC socket untuk power charger yang di sematkan pada dasboard depan, juga dilengkapi pengereman CBS Combie Break System. Bagasi yang sangat luas dan kapasitas tangki bahan bakar yang berkapasitas 8 liter memberikan kenyamannan dan kepuasan terhadap para penggemar touring .

All New Honda PCX di pasarkan dengan kisaran harga yang sangat terjangkau di kelas skutik premium di Pontianak sendiridi pasarkan dengan harga OTR RP 30.000.000 dan RP 33.010.000 untuk tipe ABS.



Peminat All New Honda PCX ini telah tercatat ada sekitar 400 unit pemesan inden di wilayah Kalimantan, ini wujud dari kecintaan konsumen setia Honda pada skutik kelas premium.